-->

Tuesday, November 29, 2016

BELAJAR YOUTUBE ADSENSE

Baru Kemarin saya melakukan pendaftaran Youtube Adsense jam 13.00 Tepat pada Tanggal 29 November 2016, dan Pagi ini jam 06.30 saya mendapatkan konfirmasi bahwa akun Monetize Youtube saya diterima oleh Google.

Hal ini sangat menggemberikan bagi saya sebagai pelaku internet marketer pemula, yang selama ini fokus di artikel blog, seo, blogwalking dan jasa penjualan online melalui blog yang saya kelola di www.pelatihantrainersurabaya.wordpress.com.

Dalam seharian kemarin saya berhasil membuat dan upload konten video untuk saya monetize dengan share di akun facebook saya. Mengikuti nasehat yang saya terima dari Guru saya tentang bermain youtube adsense maka saya membuat video pelatihan saya : Training Public Speaking di Jogja dengan Judul Cara Melakukan Komunikasi Efektif :

c
Dan saya tahu bahwa jika saya menulis artikel tentang monetize video youtube, maka artikel ini akan tertimbun oleh banyaknya para jago seo tentang internet marketing. Apapun yang terjadi, saya sedang berusaha membuat artikel menarik tentang blog baru ini. Meskipun saat menulis artikel ini, saya digulet oleh Anak saya Aufa yang berusia 3,6 Tahun.

Saya sedang mencoba menerapkan teknik yang saya gunakan untuk blog yang telah saya hapus beberapa waktu lalu, dengan menggunakan pola penulisan khusus : akhirnya blog saya dinyatakan layak untuk mendaftar ke Google Adsense.

Saya termasuk orang yang bersyukur karena memiliki skill menulis, sehingga saya tak pernah kekurangan ide dalam menulis artikel. Pun sejak hari ini saya mau fokus mengejar pendapatan online dari Adsense Google Indonesia.

Sambil optimasi artikel / konten untuk Adsense Google, saya tetap menekuni jasa pelatihan internet marketing, belajar seo untuk pemula, toko online, dan workshop wirausaha online, belajar google adsense, afiliasi.
Bagi Anda yang ingin menghubungi saya, dapat melakukan cek nomor hape dan alamat kontak saya dengan ketik di Google "ILYAS AFSOH". Anda boleh memilih web, gambar atau images, video, map maka Anda pasti segera dapat menemukan diri saya. 


Ide untuk menemukan kontek video yang original saya dapakan dari keluarga dekat saya yaitu lucunya anak-anak yang sedang bermain pasir, naik sepeda bmx, ekspresi yang kemudian saya buatkan playlist khusus pada konten akun youtube saya.



Waktu menunjukkan jam 23.30 WIB waktunya jemput Bang Hadil Huda di TK Khalifah yang beralamat di Jl Karanglo Raya Gemah Depan Pasar Pedurungan Tembalang Semarang jawa Tengah Indonesia. Sengaja saya tulis lengkap untuk menambah jumlah kalimat sehingga paragraf nya full penuh seperti ini, sebagaimana yang saya ajarkan di kelas tulis menulis Online di Facebook Groups saya.

SALAM BELAJAR SEUMUR HIDUP
ILYAS AFSOH

Related Artikel :Thumbnail for Youtube 

No comments:

Post a Comment

Back to Top