-->

4 LANGKAH MENAMBAH SUBSCRIBER sampai Dapat 1.000 Subs

JURUS AMPUH MENDAPAT SUBSCRIBER PER HARI


Optimasikan Performa Akun Youtube Adsense Anda dengan mengenali dashboard Youtube Anda :

1. Tayangan
2. Pelanggan - Subscribes
3. Analitycs
4. estimasi pendapatan Anda ($)
5. Komentar yang dapat Anda balas
6. Pengelola Video
7. Playlist menambah - edit - Pastikan Anda klik Tombol Simpan setelah melakukan proses Editing - perubahan.

1. Promote on Social Media

Diakui bahwa mempromosikan channel dan link di Sosial media seperti youtube memiliki dampak signifikan, share di facebook personal, facebook groups, Fanpage Facebook, embed di blog yang kita miliki. Hal ini terbukti, dalam beberapa waktu dari 200 Subscriber - akun ilyas afsoh naik menjadi 400 Subs, dan sampai hari ini tembus di angka 722 Subs. 

Cara mempromosikannya cukup share link saja, maka orang-orang yang tertarik dengan judul dan deskripsi akan meluncur ke cahnnel Anda dan bila cocok maka orang pasti subscribe dengan sukarela tanpa paksaan karena itu buatlah konten yang sangat bermanfaat. 

Social Media lainnya seperti pinterset yang dapat Anda gunakan untuk nitip link ke cennel Anda. Ada fasilitas pin yang dapat di pasang link url ke video youtube, manfaatkan hal tersebut. Dan pastikan Anda  konsisten melakukan dan brutal sehingga segera tembus 1.000 subs.

Copy Psste juga di link bio instagram Anda, pasang di status wa Anda, bahkan Anda boleh promosikan di iklan gratis,Coba buat 500 iklan gratis per hari pasti dashyat hasilnya. Karena ini merupakan ide baru yang jarang dilakukan banyak orang- sebab BERAT.

2. Visit Another Youtuber

Kunjungan kepada youtuber yang lain ini sangat powerfull, apalagi bila Anda like and comment di video yang baru diupload. Potensi mendapat kunjungan balik,disubscribe oleh akun yang Anda kunjungi sangat besar, semangatlah melakukan komentar youtube per hari minimal 10 channel. 

Anda boleh melakukan kunjungan di jam kerja, eksplorasi konten dari orang-orang yang commnet atau per topik yang relevan dengan postingan Anda, msial Anda suka hobi burung merpati atau bunga yang lagi viral seperti gelombang cinta di waktu-waktu lalu, hidroponik mungkin. dan sebagainya.

Kunjungan dan koment dilakukan setelah Anda upload video terbaru. Ada pendapat yang mengatakan bahwa uploadlah rutin tiap jam 7 malam karena itu waktu terbaik untuk video Anda, saat orang-orang telah selesai bekerja, dan santai di malam hari. 

3. QUICKLY REPLY TO COMMENTS 

Youtube sangat menyukai apabila Ada komentar yang langsung direspon oleh pemilik akun, artinya interaksi antara pembuat konten dan pemirsa nya sangat bagus. Karena itu usahakan merespon siapapun yang komentar dengan sangat cepat, jangan menunggu sampai berhari-hari Anda baru menjawab. 

Apalagi bila yang bertanya melalui komentar ternyata subscriber Anda dan sedang butuh pencerahan. Misal cara mengatasi tabung gas dan elpiji yang sudah tidak menyala walau ganti gas tabung baru. Ternyata jawabannya Ada di sebuah uploadan video. Maka interaksi berupa terimakasih atau peryanyaan lanjutan akan memperkaya video Anda.

Bagaimana dengan komentar negatif? Tidak masalah, justru hal tersebut semakin memperkaya interaksi di kolom komentar youtube, dan ANda dapat mereplay komentar buruk dengan kata-kata yang lebih bijak. Berikan solusi inspiratif kepada mereka, sadarlah ada saja netizen yang masih kekanak-kanakan. 

4. CONSISTENTLY UPLOAD UP TO 5000 VIDEOS

Ilmu ini saya dapatkan sebuah komunitas digital marketing yang rutin bikin webinar melalui youtubenya setiap hari Rabu bahwa lakukan upload sampai 5.000 video dan terus konsisten selama lima tahun. Ingat tidak ada hal instan di dunia ini. 

Ajaklah penonton Anda untuk subscribe melalui animasi, ucapan langsung, atau link di deskripsi video Anda dan ulangi terus ajakn tersebut samapi orang lain melakukan langganan ke channel video inspiratif yang Anda buat. Pengulangan merupakan inti dari segalanya, termasuk bangun monetize youtube. 

Agar jam-jam upload konsisten maka Anda dapat melakukan setting di penjadwalan yang telah disiapkan oleh youtube, masuk ke pengaturan klik-klik dan secara otomatis video sudah siap. Kenapa sehari sekali? Sebenarnya tidak ada aturan berapa hari sekali Anda upload intinya belajarlah agar penonon ANda mendapat tayangan berkualitas. 


Salam Sehat Berkah Berlimpah 1.000x

Abi Hadil 0858-6507-9257
Dan


Baca Juga : 
Terkait dengan artikel Youtube Adsense atau Google Adsense, silakan simak tulisannya di link ini 

PRIVAT PUBLIC SPEAKING

Back to Top