-->

Thursday, December 1, 2016

Tentang Adsense Youtube dan Googe Adsense (BLOG)

Tulisan ini saya buat untuk memenuhi syarat agar blog saya menjadi layak diterima di Google Adsense, setidaknya untuk memunculkan tombol bahwa Blog ini pantas untuk mengajukan kemitraan Google Adsense. Meskipun ada cara supaya Blog kita dipasangi Adsense yaitu dengan menggunakan akun Youtube. Tetapi saya mau memulai sejak hari ini untuk benar-benar menulis secara pantas sehingga dinyatakan lolos (verified) oleh pihak Google.


Yang saya syukuri ternyata video saya di Youtube diverifikasi untuk menjadi mitra dalam penayangan iklan. Di akun saya, semua video saya setting dapat dimonetize. Sampai dua hari ini, telaha ada yang melakukan klik iklan saya sebanyak satu kali klik, dan itu sungguh wow bagi pemula seperti saya. 

ini adalah video terbaru saya : yang berkisah tentang agar video kita menjadi Trending Topik di youtube. 





Di Sela-sela membangun blog Adsense ini, saya juga momong anak-anak, dan saya punya ide atau pikiran untuk membuka kelas pembelajaran Adsense setelah saya menghasilkan uang dari blog adsense. Pembelajarannya mungkin via ebook - video - tutorial atau kelas online- kelas workshop offline.

Agar tulisan mengalir dengan deras, maka saya mewajibkan diri untuk menulis dengan teknik menulis yang apa adanya. Berbeda dengan orang-orang yang membuat tulisan dengan cara menautkan tulisannya dengan artikel sebelumnya yang sudah tayang agar pengunjung lebih lama membaca halaman blog nya untuk menurunkan bounce rate Google.




No comments:

Post a Comment

Back to Top