-->

TRAINING OF TRAINER ILYAS AFSOH @BMKG INDONESIA

Artikel blog ini terbit pertama tanggal 22 Desember 2016 jam 2.53 wib, saya tulis sendiri. Waktu itu hanya embed video dari youtube dan link ke artikel pelatihan motivator gratis. Waktu itu sudah otomatis auto page-one (halaman satu google) dengan keywords Motivator BMKG Indonesia, dan pagi ini Jumat 26 Pebruari 2021 saya melakukan perbaikan penambahan paragraf. 


Motivator yang Tinggal di Semarang

Meskipun banyak blog yang mengkalim sebagai Motivator Semarang, Motivasi Semarang, Coach and Trainer Top Semarang, ternyata tulisan tersebut berupa kata kunci yang penulis blog nya tinggal di Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Jakarta, Bandung, Solo, yang apabila dikontakoleh EO Jakarta yangs edang event di Jawa Tengah baru ketahuan aslinya. 

Dan kabar baiknya sekarang event organizer yang butuh pembicara motivasi di semarang untuk acara bimbingan teknis anggota DPR, guru-guru SMA Jakarta, hingga petugas dinas kesehatan Bandung, dan motivation building marketing, pada akhirnya bertemu dengan web hidupbaru.net ini, karena saya benar-benar stay di Semarang dan siap support appaun bentuk Training nya. 

Sebagaimana yang saya lakukan, seperti para Trainer Nasional yang menulis promosi motivator lokal, motivator terdekat per kota propinsi dengan membuat judul posting seperti Motivasi Yogyakarta, Motivator Solo, Motivator Bandung, Motivator bekasi, Motivator Surabaya, Motivator Denpasar, Motipator Sunda, Pembicara Golden Ways lampung, dan berbagai kota-kabupaten Indonesia. 

Motivator Online via Zoom

Sungguh ajaib kondisi saat ini, saya dapat mengajar online dengan peserta dari Sabang sampai Merauke, seperti halnya kemarin bersama dosen dan petugas administrasi UNNES, Mahasiswa Unnes Fakultas Hukum dengan topik berurutan : Leaderships, kemudian menjadi MC Moderator dan MC Terbaik- Professional. 

Hari Rabu kemarin mengajar materi basic hypnotis kepada Mas Mohammad Roffi yang tinggal di Tuban Jawa Timur daerah pegunungan, plus peserta dari Sorong Papua Barat Raja Ampat yang reseat memperdalam hypnosis untuk percaya diri. 

Saya bersyukur mulai sekarang dan seterusnya membuat kelas kepribadian Menjadi Pribadi Percaya Diri. Dengan konsep 3 PD yaitu : 

  1. Pengendalian Diri 
  2. Penguasaan Diri 
  3. Pemantapan Disiplin

Motivator Youtube Internasional 

If You cannot control your emotions, you cannot control your money. Warren Buffet. 

Zaman ini disebut zaman edan, bagaimana tidak? Informasi tersampaikan live sekarang juga di penjuru dunia, kita dapat melihat psotingan investor dunia, video Bill gates di Youtube, hingga Anthony Robbins Live di Isntagram, atau rekaman-rekaman Training Offline sebelum 2020. Semua Konten menjadi Gratis untuk ditukar dengan adsense Youtube / Media Promosi diri.

Beberapa Trainer Indonesia dengan lisensi Internasional ada yang galau sebab saat ini pusat lisensi internasional  membuka kelas online Training yang tidak lagi terbatas jarak dan waktu kecuali perbedaan jam tidur - jam kerja saja. Namun hal tersebut dapat diatasi dengan mencari Pelatihan Live yang jam nya sama dengan WIB Jakarta atau minimal siang sampai malam jam 11, seperti London.

Tetapi jangan khawatir, dengan potensi 270 Juta penduduk Indonesia yang semakin bertambah tiap hari maka pasar youtube partner program berbahasa Indonesia terus terbuka sebagaimana adsense blog sejak pertama diluncurkan hingga sekarang terus bertahan, yang gajian jutaan ada, sampai gaji 100 juta per bulan dari blog juga ada. 

Potensi menjadi Motivator Internasional dari Indonesia sangat mungkin sebab warga kita tersebar di penjuru dunia dan ada banyak komunitas manusia Indonesia dan anda berkesempatan diudang datang ke sana via tatap muka langsung atau live Zoom Meeting. Potensi berikutnya banyaknya warga asing yang belajar bahasa Indonesia karena sangat mudahnya dikuasai siapa saja.  

Video TRAINING OF TRAINER BMKG INDONESIA BERSAMA ILYAS AFSOH

 

TOT BMKG Indonesia di Semarang Hotel, difasilitasi oleh Coach Ilyas Afsoh dari ILYAS AFSOH INSTITUTE.

Back to Top