-->

Wednesday, February 22, 2017

PANTAS DIBAYAR MAHAL

Saya mendapatkan Tips ini pada tanggal 4 Juli 2010, ketika saya sedang belajar dari Seorang Motivator nomor satu di Indonesia yang begitu saya kagumi waktu itu.

Tips nya yaitu : Menolak dibayar Kecil.

Menolak dibayar kecil dibuktikan dengan kesungguhan dalam bekerja - berkontribusi. Memberikan totalitas dalam pekerjaan, seolah-olah pekerjaan kita menjadi sebuah mahakarya - persembahan teragung yang dapat kita berikan kepada kehidupan.

Tips yang sangat melekat sampai ini yaitu :  Pura-pura dibayar Rp 1 Juta per Jam. Ketika tips ini saya praktekkan ketika waktu itu gaji saya Rp 1 Juta per bulan, saya bersungguh-sungguh seolah-olah saya dibayar Rp 1 Juta Per jam. Memang tidak enak, tidak nyaman ketika pertama kali mencoba tips ini, sebab di akhir bulan, saya masih menerima Rp 1 juta saja (gaji sebagai karyawa).

Hingga pada suatu waktu, akhirnya saya benar-benar dibayar Rp 1 Juta Per Satu Jam. Bahkan kenyataannya lebih dari Rp 1 Juta Per jam nya, Sebuah imbalan fantastis sebagai seorang professional - Pembicara - Trainer - Motivator.


Tips berikutnya yaitu : Sibuk dalam kesibukan Yang utuh demi keuntungan dan kebaikan orang lain. 
Kata-kata itu sebelumnya belum saya mengerti sepenuhnya sampai akhirnya seiring dengan berjalannya waktu, jam terbang, pengalaman maka saya dapat memahami arti kesibukan yang utuh. 

Contoh kesibukan yang utuh tersebut diantara : 
1. Belajar Keterampilan Baru (Soft Skill) 
2. Mendesain pekerjaan saya sendiri secara professional 
3. Membuat slide presentasi sepenuh hati 
4. Melakukan editing surat penawaran yang lebih baik, lebih menjual dengan konsep hipnowriting misalnya

Salam Keajaiban Hidup
ILYAS AFSOH |  Trainer-Motivator Indonesia
0821-4150-2649

artikel :
Tulisan yang Pantas Untuk dilihat 

No comments:

Post a Comment

Back to Top