-->

Training Instruktur Hipnotis Hipnoterapi Indonesia

 Seorang peserta dari Surabaya Mas Hima, menguatkan tekadnya menjadi Pengajar (instruktur) Hipnotist Hipnoterapi Indonesia dengan lisensi Ilyas Afsoh Institute of Hypnotherapy (IAIH) - dan Approved IBH (Indonesian Board of Hypnotherapy) : Lembaga Pelatihan Hipnosis Tertua dan Terbesar di Indonesia. 

Kelas Kita laksanakan Selasa 19 Maret 2024 di Aruman Hotel Simpang Lima Semarang Jawa Tengah, kelas dimulai jam 09.00-16.00 wib dan uniknya kelas Train The Trainer Hipnotis Hipnoterapi ini dilaksanakan di bulan Puasa Ramadhan, jadi tidak ada makan minum, wah .... Besar Berkahnya Ramadhan ini. 

Usai kelas ini, kami sepakat untuk buat kelas Training dan Terapi Sukses Sidang Skripsi dengan Hipnotis Hipnoterapi. Layanan yang kami selenggarakan secara offline dan online, offline di kota besar : jakarta, Suarabaya dan Semarang. Di kola lain dapat memilih layanan online atau kami datang ke tempat klien. 

Sukses dan Lulus Sidang Skripsi rencananya kami tawarkan dari kampus ke kampus perguruan tinggi di Indonesia, kami fokus ke semangat dan mental para mahasiswa semester akhir agar segera menuntaskan kuliahnya. Kami bantu dengan layanan pemrograman ulang pikiran bawah sadar dengan Hipnosis - NLP. 


Ilyas Afsoh -
Instruktur hipnoterapi Indonesia IAIH 
0821.4150.2649

Back to Top