-->

PRAKTIK PUBLIC SPEAKING TRAINING INDONESIA

PELATIHAN PUBLIC SPEAKING YANG DIPANDU OLEH MR.ILYAS AFSOH DARI IAI PUBLIC SPEAKING
IA INSTITUTE - 0821.4150.2649

Di Bawah ini, Video seorang lulusan Sarjana Hukum dari Jakarta yang terbang ke Semarang untuk belajar public Speaking bersama Mr Ilyas Afsoh di Simpang Lima Residence Jawa Tengah. Durasi belajar selama dua hari, asyik dan luar biasa.

kendala Mas Fachri, peserta Training yaitu merasa grogi - gugup ketika presentasi di hadapan pimpinan langsung - Manager dan Owner Gedung Hiburan Jakarta. Hal ini ditangani oleh MAster Trainer Ilyas Afsoh dengan mind programming, "Bahwa perasaan tersebut tak lain, ibarat stiker yang nempel di kepala. Dengan teknik hypno-percaya-diri, stiker tersebut dilepas dan diganti dengan stiker baru,

Mulai hari ini, besok dan selamanya, saya terus percaay diri berhadapan dengan siapapun, semua kecerdasan dalam diri saya, memandu saya secara otomatis dengan program terbaik dari pikiran bawah sadar saya, dan saya menjadi pribadi yang berkualitas," 

selesai dengan programming ini, saat ini tergabung dengan Komunitas IAI Trainer Motivator Nusantara, dan ikut mengajar di kelas rutin Public Speaking Jakarta.



Beda Mas Fachri, beda pula dengan Pak Didik, seorang Doktor dan dosen Pasca Sarjana di Universitas Saburai Lampung yang ikut di kelas program privat Public speaking dan Training of Trainer, dalam sesi taping VLOGGING - Kunci Sukses Menghadapi Ujian Akhir Skripsi - Tesis dan Disertasi disampaikan dalam video singkat di bawah ini :



3 Kunci Sukses Sidang Skripsi - Tesis - Disertasi oleh DR. H. Senen Mustakim :
1. Kuasai Materi, bahkan titik dan koma, kita hafal
2. Kenali ruangan dan profile dosen penguji 
3. Jawab pertanyaan dengan elegan dan memuaskan memenuhi kaidah CIA (Cerdas Intelek,  Indah dan Anggun). 

Di Program Vlogging lain, setealh ikut kelas TOT_M , bu Umi Salamah Mojokerto, memilih jalur sebagai Trainer - Motivator Parenting Indonesia dengan memulai karier dari Mojokerto dan sekitarnya hingga Surabaya - JAwa Timur - Indonesia bahkan sampai ke Singapura. 

Simak Vlog sederhana saya dengan Ibu Pakar Parenting Indonesia - Mrs. Umi Salamah C.T. PS IAI 

Program TOT-M diakhiri dengan sesi foto bersama antara peserta dan MAster Trainer Ilyas Afsoh 



Tulisan ini, dilanjutkan edit menambah foto dan video di atas kereta dalam perjalanan Surabaya ke Semarang dan sampai di Stasiun Randu Blatung, dengan sinyal internet putus-nyambung dengan provider TRI. Saya cek sinyalnya modem berwarna kuning.  
Maka saya putuskan menunggu dengan menulis tambahan paragraf panjang di sini.


Kembali ke topik bahasan Public Speaking, ternyata belajar dua hari public speaking ditentukan juga oleh :

* siapa yang belajar (Gender)

* Tingkat Pendidikan 

* Tingkat Pendapatan 

* Rasa percaya diri yang dimiliki 

dan variabel lainnya termasuk hotel yang dipakai, makanan, minuman, 

* Trainer Pengajar nya 



ILYAS AFSOH | CHAIRMAN IAI PUBLIC SPEAKING INDONESIA
LIVE IN SEMARANG CENTRE JAVA
0821-4150-2649 


No comments:

Post a Comment

PRIVAT PUBLIC SPEAKING

Back to Top