-->

9 KATA KATA MOTIVASI ABADI INSPIRASI HIDUP BANGKIT BERTRANSFORMASI

 Kata-Kata Motivasi yang saya tulis di sini berasal dari Pembelajaran Motivator Indonesia yang saya kumpulkan sejak saya kuliah di UMAHA Sidoarjo Jawa Timur yang berbuah manis yaitu Saya menjadi Lulusan Terbaik Teknik Industri. Saya Rangkum dalam paragraf-sederhana dan artikel Motivation dengan harapan dapat menginspirasi para pembaca blog ini. 

1. A Company Of One 

Berdasarkan pemahaman saya dengan basic Teknik Management Industri, saya asumsikan bahwa setiap pribadi itu ibarat perusahaan yang wajib memiliki keteraturan, SOP, management, sehingga dapat dibentuk dan dibesarkan. Baik melalui penciptaan visi misi pribadi, Strategi dan Taktik untuk tumbuh berkembang. 

Kenapa ada perusahaan (pribadi) yang tidak laku, stagnan? tidak dibeli? Jawabnya karena banyak orang yang tidak tahu bahwa ada perusahaan yang bernama diri Anda. Solusinya beritahulah orang lain, berpromosi online, offline, memiliki tools Marketing Dashyat. Selalu hadir di pasar. Sebagaimana Sirup yang selalu beriklan mendekati bulan puasa Ramadhan.

Elemen penting paling vital bagi Motivasi Individu yaitu Jujur. Katakan tidak tahu, kalau Anda tidak tahu, Anda jangan mengarang, membual, karena Integritas sangat penting. Sehingga ketika Anda jujur mengatakan expert- orang lain percaya kepada Anda. 

2. EFEKTIF & EFISIEN WAKTU (Harta Yang Tidak Terbaharui) 

Bila Hari semakin sore artinya Anda telah kehilangan satu waktu dalam hidup Anda, dan waktu tidak dapat diputar kembali. Waktu terus bergerak maju ke depan, Meskipun kau meratap, berteriak detik demi detik terus melaju mengikuti keselarasan semesta. Maka Bijaklah mengelola waktu, waktu ibarat pedang, salah menggunakannya maka ia dapat menebas dirimu. 

Manajemen Waktu efektif merupakan pondasi pertama bagi Anda yang ingin meningkatkan pendapatan dirinya dua kali lipat, hindari jadi Bancrit (Yaitu Orang yang banyak cerita), Bicaralah seperlunya, bicara berdampak menuju kesuksesan pribadi Anda. Bicaralah pada orang-orang yang mengantarkan Anda pada Keberhasilan. Jangan Buang-buang Waktu tidak perlu. 

Cara paling mudah untuk Gagal adalah menyenangkan semua orang. Dan cara untuk berhasil adalah dengan menerima bahwa ada orang-orang yang merespon prestasi kita dengan cara-cara berbeda. Fokuslah mewujudkan impian dan berikan proses terbaik mencapai outcome. 

3. Orang Baik Itu Dikenali. 

Apabila Anda tidak dikenal di tempat Anda bekerja, maka bekerja keraslah sehingga Anda menjadi pribadi bernilai, berharga dan akhirnya Anda diangkat ke tempat-tempat tertinggi yang mudah dilihat, dikenali. Jadilah Pribadi berintegritas. 

Orang baik memiliki produk yang baik, produk sebagai alat tukar uang pelanggan, penjual dahsyat menyadari bahwa yang dijual dari produk diantaranya harganya. Menjual Mahal itu selalu memiliki keuntungan lebih. Harga mewakili nilai, pengertian pelanggan, bahwa mereka yang paham kualitas bersedia membayar lebih. 

Dalam Keadaan apapun, orang-orang baik selalu cocok dengan situasi apapun karena itu merupakan pondasi dasar. Dalam keadaan apapun selalu ada orang yang mampu membeli produk kita, maka desainlah produk-jasa untuk konsumen yang mampu membeli. 

Ketika kemarau, pepohonan tidak mengeluh, pohon-pohon bekerja keras memperdalam akarnya untuk menemukan air. 

4. Empat tips Motivation Bagi Pebisnis Pemula 

  1. Selalu Disiplin membangun keteraturan, disiplin bangun lebih pagi, tidur lebih larut, Sehingga diperoleh keteraturan Hasil. 
  2. Mengetahui Jumlah Pembelinya. Menggarap Indonesia merupakan pilihan besar, dan tidak cukup bila dikerjakansendirian, bangunlah Tim. 
  3. Mengukur Kualitas Pembelian Konsumen
  4. Mengurangi biaya per pelanggan, Memperbesar jumlah pembelian pelanggan. 

 5. Motivasi Jadi Pembicara Publik

 Transformasi hidup membawa seseorang untuk berbicara dan memotivasi orang lain, entah diminta atau tidak, ketika Anda punya kualitas maka kesempatan bicara menunggu Anda dan persiapakan diri Anda dengan beberapa hal diantaranya : preparation (persiapan), imajination (imajinasi), Action (tindakan dan gerakan tubuh yang berwibawa, berkharisma).

Hidup ini sangat lucu, banyak kejadian-kejadian yang dapat kita gunakan sebagai bahan humor saat berbicara di depan banyak orang. rileks dan tidak kaku meskipun semua mata tertuju kepada diri Anda,  nimati, syukuri, berikan pesan berupa pertanyaan bukan dengan menggurui.

Flash Card mungkin dibutuhkan bagi pemula, berupa kartu ukuran 10x15cm yang dapat Anda pegang, isinya kata-kata besar sebagai kosakata, Sebagai pembicara jangan melakukan klaim, karena klaim begitu mudah dilakukan, tetapi katakan apa yang sudah Anda lakukan dengan santun. 

6. Kunci Sukses diantaranya MODELLING 

Amatilah orang sukses dengan tulus, lakukan DTI Deep Trance Identifikasi, pembelajaran tanpa mengkritisi, menerima semua belajar dengan tulus, kemudian meniru dengan lebih baik melalui modelling dan Upgarde. Semua upaya kita didasari niat untuk menjadi keuntungan publik yang kita layani, yang bertemu dengan kita. 

Kemudian Percaya diri muncul dari hati yang baik, niat yang baik, harapan baik, Menjadi Insan yang sangat knowledge-able (sangat berpengetahuan, cerdas emosi dan spiritual). Tidak pamer, Atraktif melalui cara=cara tampil yang beda. 

Berinteraksi dengan sesama dengan membawa kabar berita melalui saluran-saluran terbaik di dunia, Berita penting bagi Transformasi manusia, mengangkat pencerahan, padat, penuh dengan hikmah seindah Kahlil Gibran di dalam karya fenomenalnya "The Prophet- Sang Nabi,"

 7. JANGAN MENYERAH - JATUH- BANGKIT LAGI !

Kita (Pak Ilyas) tidak disebut gagal, bila kita terus berupaya," Kata Sang Motivator Terkenal Indonesia. Jatuh 1.000 kali, bangkit 1001x. Jatuh itu biasa, tapi jangan lama-lama berbaring di sana. Bangkitlah Saudaraku!. 

Saat Terpuruk, Bicaralah Pada Gusti Allah, minta maaf, bertaubatlah, akui kesalahan kita, sombongnya diri, instrospeksi diri, karena Niat Tuhan selalu ingin Memuliakan. kita. Minta maaf, lakukan perbaikan, lalu minta bantuan. 

Bersungguh-sungguhlah melakukan yang benar. Ucapakan sugesti diri,"Wahai Tuhan, terimakasih aas anugerahMu yang banyak padaku, maafkan diriku yang belum menjadi terbaik sesuai dengan kehendakmu,".



8. Kalimat Doa kepada Tuhan

"Pak Ilyas Ada doa, "Ya Allah buatlah aku kecil di hadapanku, dan buatlah aku besar di hadapan banyak orang," Kalau Anda sudah merasakan hal itu, artinya sebagian doa Anda sudah dikabulkan oleh Allah, selanjutnya Tugas Anda adalah bekerja keras. 

Orang-orang bersih, terhormat,dijaga oleh Gusti Allah dengan tidakmembiarkannya berjabat tangan dengan orang-orang kecil-kotor, kata Coach Motivator Indonesia. Tiap hari kita berspekulasi bahwa orang lain sudah cuci tangan karena itu kita bersedia berjabat tangan. 

"Tahukah Anda Robert T Kiyosaki, yang mengatakan bahwa bisnis Amerika itu 20%  mlm?" Bisnis di amerika itu sangat banyak, terhadap pernyataan tersebut, lakukan validasi ulang, apakah benar? atau hanya kalim untuk memajukan bisnis tersebut? Atau uji, apakah benar perkataan tersebut disampaikan Kiyosaki di buku yang mana?" 

Hanya Orang Bodoh yang mematahkan Hatinya. 

9. Tidak ada kata gagal, yang ada hanya Umpan balik .

Sebuah Bisnis yang gagal untuk pertama kalinya, boleh jadi karena kurangnya modal, biaya yang membengkak, penundaan pembayaran, bahkan saat bisnis membesar ada potensi konflik di sana, konflik genersi kedua, dan berbagai macam variabel lainnya yang perlu diperbaiki. 

Kegagalan sesorang bukan hanya karena dosa agresif seperti membunuh misalnya, kebanyakan orang gagal sebab dosa - dosa pasif seperti malas, menunda, menghindari kerja, mencari-cari alasan, tidak mau bertanggungjawab, merasa itui bukan bagian daripekerjaanya. 

Terakhir- ide-ide apa yangdapat dieksekusi sebagai bisnis yang abadi sepanjang masa? Pada masa-masa dimana ada kelas-kelas ekonomi yang lebih sejahtera, banyak bermunculan orang-orang kaya baru yang ingin dilayani maka potensi usaha yang dapat dikerjakan yaitu : layanan gawat darurat, layanan kesehatan berupa perawatan, layanan bidang hukum seperti penasehat hukum, keterhubungan, dan bisnis Informasi. 

ILYAS AFSOH - SELF COACHING SERVICE 
0821.4150.2649 - 

kata kata Motivasi Motivator


Nikmati tulisan kami yang lain : Motivator Indonesia di Semarang


No comments:

Post a Comment

PRIVAT PUBLIC SPEAKING

Back to Top