-->

KONTRAK COACHING PROGRAM

 COACHING ISTRI PEJABAT

Bagi sebagian orang, menjadi istri pejabat - sebutlah menjadi istri walikota merupakan hal yang wow dan luar biasa, namun hal tersebut tidak berlaku bagi Bu Dina, ketika dia diminta memimpin rapat dharma wanita di kota-nya. Kontan perasaan panik, takut, gugup, bercampu aduk menjadi satu, sebab dalam hidupnya, tidak terbayang akan berdiri yang menyampaikan pidato / public speaking. 

Bu Dina (Nama Samaran) menemukan kontak saya melalui blog Coach Indonesia dan meminta konsultasi online untuk masalah yang dihadapinya. Maka kami sepakat untuk melakukan Coaching Online Public Speaking selama 8 sesi, setiap hari selasa Malam melalui zoom meeting. Dan tugas Mentoring Online selama 30 hari full. 

Tanggal pertemuan awal kami jadwalkan  16 November 2021, Klien menyebutkan data diri, nama, alamat, usia, profesi, dan kesibukan selama ini sebagai ibu rumah tangga. Klien mengungkapkan kegalauannya, apakah di usianya yang ke-42 tahun ini, apabila mengikuti Coaching Public Speaking online, hasilnya signifikan? 

Dari pengalaman kami memberikan coaching public speaking, kami menyebutkan nama-nama klien dengan keberhasilan dan kepuasan di atas 98% dari skala 100%. Buktinya mereka menjadi pembicara favorit di event perusahaan, sekolah dan lomba umum tingkat Kota/Kabupaten. 



AREA PERUBAHAN COACHING 

Sebenarnya ada 8 area kehidupan dalam sesi Live Coaching ini, faktanya Bu Dina menentukan satu area penting untuk ditransformasikan yaitu Tampil Percaya diri di hadapan pejabat dan para Anggota Dharma Wanita di kota Jawa Barat Indonesia. 

Hasil akhir yang sangat spesifik kami sepakati bersama di sesi coaching pertemuan pertama dengan Bu Dina. Bicara Terstruktur, Sistematis, data-data pendukung lengkap dan jago presentasi dalam 2 bulan Coaching. 

Progress Coaching diikuti dengan materi Mentoring Public Speaking, dimana klien kami minta untuk mengirimkan video-video presentasi tampil dengan ketentuan spesifik hari demi hari, Panduan sudah kami siapkan dengan sangat detail di url blog - tinggal klik dan proses belajar Mentoring Virtual dapat dilaksanakan - kapanpun dimanapun. 

Potensi Kekhawatiran Klien 

Seumur hidup sebagai ibu rumah tangga dan tidak pernah tampil di hadapan banyak orang, apakah yakin dengan model coaching online ini, dapat menjawab kegalauan Bu Dina? Maka kami melakukan konsultasi awal melalui wa chatting, dan hasilnya klien kami langsung klik dan deal ikut Coaching Online Public Speaking. 

Dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan (baca : believe)  yang tidak membedayakan dari Klien, kami dapat mengubah persepsi klien tentang cara belajar efektif jarak jauh dengan media zoom, wa group, ebook , dan blog public speaking. 

Potensi hambatan berikutnya yaitu kesibukan sebagai istri pejabat menjadikan jadwal coaching apakah dapat tepat waktu? Maka kami sepakat untuk menjdwalkan secara khusus hari dan jam coaching, tugas-tugas yang fleksibel sehingga klien merasa nyaman dan tidak tertekan. 

PENGALAMAN MENGIKUTI SESI COACHING ?

Apakah klien sudah pernah mengikuti sesi coaching? ternyata klien belum pernah dicoaching dan baru tahu coaching setelah browsing-browsing ketemu dengan blog ini. Di sini kami melakukan edukasi awal, apa itu coaching dan bagaimana prosesnya, plus hasil akhir yang ingin dicapai. 


No comments:

Post a Comment

PRIVAT PUBLIC SPEAKING

Back to Top