-->

LIFE COACHING SABTU MINGGU

| 5:38 AM |


 

Ide Earn Money Dari Mentor Coaching 

   Ada banyak cara kita menghasilkan uang diantaranya membuka jadwal sesi Life Coaching pada Hari Sabtu - Minggu. Hal diasumsikan karena peserta Mentoring merupakan para eksekutif buang full kerja dari Senin Sampai Jumat dan Libur Sabtu-Minggu. 

Sementara diriku yang full Coach - Trainer - Dan Hipnoterapis maka tidak perlu menunggu hari Sabtu-Minggu untuk melayani klien. Karena setiap hari aku sudah ready untuk melakukan coaching life, secara online dan offline. 

Berapa sih tarif Coaching? Kata Mentor Coach saya yang lain, untuk saat Pandemi seperti ini yang penting ada pemasukan buat Coach, berapapun yang dibayarkan klien, kita terima dengan gembira. Dalam hatiku ada suara, padahal biasanya sesi Training dibayar minimal Rp 1 juta/jam, atau sesi Hipnoterapi yang dibayar Rp 4 Juta. 

Aku menghargai ilmu yang disampaikan oleh Mentor Coach, dan aku siap praktek life Coaching dengan bayaran berapapun dari kemampuan klien, dan aku juga menyiapkan untuk memberikan tarif per jam layanan Coaching. 

Corporate Coach Indonesia

   Pelayanan IAI Coaching terbagi antara kelas sertifikasi NLP COACH, JASA COACHING Personal, Coaching Perusahaan. Terbukti bahwa orang-orang yang mendapatkan coaching menunjukkan progress perubahan diri lebih baik dan menyampaikan bersedia untuk di Coaching lagi. 

Sesi Corporate Coaching dapat dilakukan one on one antara Coachee dan Coach, dapat juga dilakukan coaching Group, disesuaikan dengan Outcome yang ditetapkan oleh perusahaan. 

Bagaimana dengan Coaching Leadership atau produktivitas? Sales Coaching? 

ILYAS AFSOH - 0821-4150-2649
Coach Trainer Hipnoterapis 



Back to Top