-->

PROMOSI MOTIVATOR TRAINER COACH INDONESIA

| 10:09 PM |

 MARKETING TRAINING PUBLIC & CORPORATE

   Bagi Anda yang mengajukan diri dengan bergabung di kelas Train The Trainer Motivator Ilyas Afsoh Institute, wajib untuk menguasai bagaimana menjual diri kepada audiens Anda. Tentu sangat powerfull bila ANda jago Public Speaking (Delivery) dan Hebat membuat Konten Training ditambah dengan skill memasarkan diri sendiri. 

Pengalaman saya sebagai Trainer - Motivator yang memasarkan sendiri pelatihan dan Coeporate Training menjadikan saya memiliki skill event Organizer, tidak bergantung pada orang lain. SAya mampu mendesain program promo untuk mendatangkan peserta, menyiapkan tempat training, dan pack hotel, plus kebutuhan teknis lainnya. 

Meskipun begitu, saya tetap open mind dan membuka diri kepada tim EO yang berniat memasarkan jasa pelatihan saya. Ada yang cocok dan ada yang kurang cocok saat kerja sama, ada yang long term, ada yang cukup sekali kontrak - sudah selesai kerjasama trainingnya. Meskipun saya pernah ditolak seorang EO Jogja ketika menawarkan kerja sama training Hipnotis Hipnoterapi. Akhirnya kembali saya bersama tim, jualan sendiri, 




REFERENSI AND REFERAL JOB TRAINING 

   Sekali ANda Tampil di Sebuah panggung Training baik offline dan Online maka itu merupakan langkah terbaik untuk menjual diri Anda sebagai trainer - Motivator and Coach. Tidak jarang yang mereferensikan diri Anda berasal dari peserta yang hadir di kelas Anda. Bisa jadi mereka Trainer, Pemilik perusahaan atau pengusaha yang baru buka dan membutuhkan jasa Training. 

Menyasar pelaku UKM - UMKM, disadari bahwa saat ini pengusaha kelas UKM membutuhkan jasa pelatihan, motivasi untuk karyawan, coaching tim. Pelatihan yang dibutuhkan bisa jadi secara personal dari pemilik USaha, atau melatih para karyawan nya untuk loyal, giat bekerja dan mencapai target perusahaan. 

Kabar baiknya bagi Anda yang ingin memulai menjadi Trainer-Motivator dapat kami referensikan melalui channel dan bendera Ilyas Afsoh Institute. Melalui kelas TOT-M dalam two days Training, full day, disupport sampai ANda menghasilkan pendapatan utama dari dunia training. Meskipun, saat ini - saya mulai memperketat bagi Anda yang mau ikut kelas TOT-M. 

DIGANDENG EO - TO KEMENTRIAN 

   Sungguh beruntung Trainer-Motivator dan Coach yang mendapat Job dari Kementrian, atau digandeng event Organizer dengan klien kementrian, diajak Kolaborasi Training Organizer yang dekat dengan Kementrian Republik Indonesia. Ada banyak kementrian di Indonesia, pengalaman kami pernah diundang dari Kementrian Agama, Informasi dan Telekomunikasi, pernah juga diundang EO yang melayani Para Anggota DPR - DPRD, kota dan Propinsi. 

Kagum juga dengan Trainer yang mendapat Job layanan dengan Telkomsel atau Kementrian kesehatan, dengan Training yang berjilid-jilid, baik untuk karyawan baru atau level Midle Management to Top Management. Tentu sangat sejahtera pendapatan trainer tersebut? Tertarik jadi Trainer seperti ini ? 

Yuk Bergaul dengan para Senior Trainer- Motivator-Coach, untuk belajar mendapat pengalaman terbaik mereka, dan Anda tidak perlu sendirian mengarungi dunia Training dengan kue yang sangat luas dan besar ini. Kecuali Anda punya differensiasi yang sangat kuat - positioning hebat dan Brand yang sangat menonjol dibanding Trainer lainnya. 

DUNIA TRAINING TIDAK PERNAH MATI 

   Apalagi di tanggal-tanggal favorit permintaan Training bisa berlipat dan banyak permintaan, maka bagi Anda yang punya banyak koneksi dapat berbagi kue Training - Motivasi - Pelatihan dengan sesama Trainer lainnya, atau seperti kami yang menjadi Training Provider untuk para Trainer - Motivator dengan bendera IAI - Training and Coaching. 

Jangan Berhenti Belajar Bro! 
Nasehat ini penting bagi Trainer baru dan bagi para Trainer seniorm jangan merasa sudah jago lalu menyendiri dan tidak update dengan ilmu-teknologi baru. Bahkan saat ini, saya sedang melihat video Training bagaimana menjual Training. Jadi ingat dengan kegaptekan para Trainer Senior terkait dengan zoom, kahoot, menti, dll. 




Ilyas Afsoh 0821-4150-2649
Master Trainer & Coach IAI 


Back to Top