-->

BELAJAR OPTIMASI YOUTUBE ADSENSE

CATATAN YOUTUBER PEMULA BELAJAR MONETIZE 




Baru Kemarin saya melakukan pendaftaran Youtube Adsense jam 13.00 Tepat pada Tanggal 29 November 2016, dan Pagi ini jam 06.30 saya mendapatkan konfirmasi bahwa akun Monetize Youtube saya diterima oleh Google.

Hal ini sangat menggemberikan bagi saya sebagai pelaku internet marketer pemula, yang selama ini fokus di artikel blog, seo, blogwalking dan jasa penjualan online melalui blog yang saya kelola di www.pelatihantrainersurabaya.wordpress.com.

THE IMPORTANCE OF MENTORS IN THE DIGITAL AGE

Dalam seharian kemarin saya berhasil membuat dan upload konten video untuk saya monetize dengan share di akun facebook saya. Mengikuti nasehat yang saya terima dari Guru saya tentang bermain youtube adsense maka saya membuat video pelatihan saya : Training Public Speaking di Jogja dengan Judul Cara Melakukan Komunikasi Efektif :

Dan saya tahu bahwa jika saya menulis artikel tentang monetize video youtube, maka artikel ini akan tertimbun oleh banyaknya para jago seo tentang internet marketing. Apapun yang terjadi, saya sedang berusaha membuat artikel menarik tentang blog baru ini. Meskipun saat menulis artikel ini, saya digulet oleh Anak saya Aufa yang berusia 3,6 Tahun.

Saya sedang mencoba menerapkan teknik yang saya gunakan untuk blog yang telah saya hapus beberapa waktu lalu, dengan menggunakan pola penulisan khusus : akhirnya blog saya dinyatakan layak untuk mendaftar ke Google Adsense.

Saya termasuk orang yang bersyukur karena memiliki skill menulis, sehingga saya tak pernah kekurangan ide dalam menulis artikel. Pun sejak hari ini saya mau fokus mengejar pendapatan online dari Adsense Google Indonesia.

PENETRATING THE DIGITAL MARKETING CROWD

Sambil optimasi artikel / konten untuk Adsense Google, saya tetap menekuni jasa pelatihan internet marketing, belajar seo untuk pemula, toko online, dan workshop wirausaha online, belajar google adsense, afiliasi.
Bagi Anda yang ingin menghubungi saya, dapat melakukan cek nomor hape dan alamat kontak saya dengan ketik di Google "ILYAS AFSOH". Anda boleh memilih web, gambar atau images, video, map maka Anda pasti segera dapat menemukan diri saya. 


Ide untuk menemukan kontek video yang original saya dapakan dari keluarga dekat saya yaitu lucunya anak-anak yang sedang bermain pasir, naik sepeda bmx, ekspresi yang kemudian saya buatkan playlist khusus pada konten akun youtube saya.



Waktu menunjukkan jam 23.30 WIB waktunya jemput Bang Hadil Huda di TK Khalifah yang beralamat di Jl Karanglo Raya Gemah Depan Pasar Pedurungan Tembalang Semarang jawa Tengah Indonesia. Sengaja saya tulis lengkap untuk menambah jumlah kalimat sehingga paragraf nya full penuh seperti ini, sebagaimana yang saya ajarkan di kelas tulis menulis Online di Facebook Groups saya.

SALAM BELAJAR SEUMUR HIDUP
ILYAS AFSOH

Update Youtube partner program 2018 : 

Channel youtube ilyas afsoh tidak lolos YPP (syarat 1.000 subscriber, 4.000 jam tayang), di sini saya belajar bahwa untuk melakukan apapun wajib konsisten dan fokus. Termasuk merawat blog, youtube, pembaca, pemirsa dan semua klien peserta Training Public Speaking saya. 

Sebagai bentuk konsistensi saya maka saya membuat blog baru, di sana saya fokuskan awalnya penerbitan indie Afsoh Publisher, lalu saya update untuk mengulas tips dan trik adsense blog sesuai dengan pengalaman personal saya. Sempat kepikiran juga menjadikan blog tersebut sebagai catatan online "Ayah di rumah saja, dapat transferan online".

Update tahun 2021 - Bulan Oktober 2021 saya mendapatkan subscriber sampai 2090 lebih, Alhamdulillah tidak sia-sia saya belajar siang  malam mengikuti kelas youtube berbayar Rp 600ribu, kelas gratis dari luar negeri sampai kelas-kelas online streaming dari Youtube. PR Selanjutnya adalah tembus 4.000 jam tayang - triknya sudah saya share di video berikut ini : 


Faktanya membuat judul seperti ini, kalah dengan pemain-pemain youtube senior yang jumlah subscribe nya sudah ribuan- hingga jutaan, padahal isi video ini merupakan intisari pembelajaran dari guru-guru terbaik dari youtube, dan betul, video ini menaikkan view dan jam tayang youtube ilyas afsoh. 

SATU ARTIKEL = SATU VIDEO 

Lagi-lagi ilmu itu datang, isnpirasi untuk membuat konten youtube dari content artikel blog. Artinya kita dapat menekuni membuat satu hal, kuasai benar-benar, misalnya blog motivasi- coaching ini yang sudah memiliki artikel sampai 100 video, maka hal ini berarti 100 konten video rutin selama 100 hari dapat dijalankan, tanpa perlu bingung cari-cari konten lagi. 

Teknik ini menggambungkan riset online dari blog ditambah dengan inovasi dan gagasan yang melintas - bahwa apa yang berhasil di satu bidang (misal blog hidupbaru.net ini) dapat ditarik sebagai konten youtube dan gambar-gambar blog diupdate ke instagram dan sosial media lainnya.Artinya satu pekerjaan untuk update semua channel Motivator Indonesia - Coach Indonesia. 

Tidak ada kata terlambat, sekarang dengan bangga dan syukur saya katakan bahwa saya adalah blogger dan youtuber dengan basic nlp, hipnosis, public speaking, writing, coaching and internet marketing. Terimakasih atas support teman-teman kepada saya. 

Related Artikel :Thumbnail for Youtube 
Back to Top