-->

Channel Belajar Public Speaking Gratis Indonesia

Bagi Anda yang sangat tertarik untuk belajar public speaking Online dan ingin memulai dengan yang gratis gratis dulu dapat subscribes ke Channel Youtube ilyas afsoh (Chairman IAI Public Speaking Indonesia). Beliau membuat video-video Training Public Speaking Gratis setiap saat, dan Coach Mr Ilyas Afsoh sangat berkomitmen membuat konten Berbicara di depan banyak orang. Berikut ini kami cuplikkan video VLOG Youtube Tips Public Speaking Praktek :


Video dibuat ketika Mr Ilyas Afsoh sedang menjadi Konsultan Public Speaking bagi Senior Notaris dan PPAT Kabupaten Kendal Jawa Tengah. Konsultasi dilayani secara personal [privat] dan custom Sesuai kebutuhan klien.

Tumbnail Public Speaking Youtube Indonesia #iaipublicspeaking


Klien IAI Public Speaking bervariasi mulai dari anak-anak - remaja - dewasa - dosen - polisi - pejabat - doktor - dokter  - professor - dan ibu rumah tangga. Peserta datang dari Ujung Indonesia ke Ujung Indonesia lainnya - Dari Sabang sampai Merauke - Lengkap. Data lengkap dan ada dokumentasi.


Coach Ilyas Afsoh mencurahkan hidupnya menggeluti belajar dan mengajar di Public Speaking Class - Sampai akhirnya membuka juga jelas Training of Trainer TOT - Train The Trainer - Training Motivator yang diadakan di kota-kota besar di Indonesia : Jakarta - Jogja - Surabaya - Lampung - Solo - Semarang - Makassar - Lombok - Lampung - Manado - Papua. 

Beliau sangat rendah hati dan menjauhi pencitraan berlebihan, Mr Coach Afsoh memilih channel-channel khusus untuk mempromosikan jasa layanan bisnis Training Public Speaking Indonesia. dan Bocoran yang saya terima Coach Ilyas akan membuka cabang Public Speaking di Asia Tenggara, dimulai dari Negara terdekat yaitu Malaysia dan Singapura kemudian Philipina, Mungthai / Thailand, Brunei Darussalam dan tidak menutup mekungkinan siap mengajar ke China. Chairman IAI Public Speaking menyampaikan bahwa sebuah Visi besar wajib dimiliki oleh para IAI Trainer-Motivator Nusantara yang siap go International. Visi itu dalam kalimat sederhana sehari-hari disebut sebagai niat -  dan dalam kitab Imriti (kitab Nahwu) pemuda wajib memiiki Himmatun Adzimatun (Cita-cita yang Besar). 

   
 Kembali kepada Channel Public Speaking Online Gratis :
IAI Public Speaking membuka Q& A - Sesi pertanyaan dan Jawaban, dalam belajar public Speaking Online, caranya dapat melalui kolom komentar yang ada di Youtube Channel nya. Dari pertanyaan yang ditulis di kolom komentar maka para IAI Trainer - Motivator akan membuat Video tutorial berupa jawaban-jawaban dan hal tersebut Gratis.

Mungkin Anda Suka membaca Artikel Event Public Speaking ini
Public Speaking Training bagi Pengusaha Kudus 
* Pelatihan Motivator Gratis, Mau?

PRIVAT PUBLIC SPEAKING

Back to Top