-->

Sunday, December 9, 2018

Pelatihan NLP Indonesia di Kota Surabaya


Niat hati ingin meng-upload Video Pelatihan NLP Indonesia di Surabaya yang difasilitasi oleh Coach Ilyas Afsoh Kemarin di BAsecamp IAI NLP : Soho Office Ketintang Baru III no 79 Surabaya, Lantai 2. Yang ada di upload youtube terakhir justru promosi English Camp Indonesia dengan Isntruktur IAI Trainer-Motivator Indonesia Mas Rizal. 

Pelatihan NLP Indonesia di Surabaya : rutin diadakan setiap hari Kamis-Jumat - Sabtu - Minggu. Ada yang unik dalam Sertifikasi NLP Practitoner kali ini yaitu : seorang peserta merupakan Konsultan Engineering di Dubai Uni Emirat Arab. Melalui Training ini beliau memiliki Outcome menjadi leader melalui NLP - Certified Pracctitioner. 

Peserta lainnya yaitu Seorang dokter muda dari Lombok - yang sanat antusias menjadi Trainer NLP - setelah belajar Hipnoterapi di Surabaya. Awal keinginan kuatnya belajar kepada Master Trainer Neo NLP INdonesia (Coach Ilyas Afsoh) Karena tertarik dengan profil nya yang berpengalaman di dunia NLP Training dan Training of Trainer Motivator Indonesia. 

  
Diantara yang asyik yaitu programming peserta untuk Sholat Tahajud dengan Six Step Reframming, mendamaikan x dan y dalam diri peserta melalui komunikasi dan menyelaraskan diri, sehingga mudah untuk sholat tahajud. Tidak seperti kebanyakan orang yang bangun tengah malam lalu ke kamar mandi - kencing dan tidur lagi.

Kadang, dalam sesi training kita tidak pernah tahu, cerita unik apa yang dibawa oleh masing-masing peserta untuk ditulis ulang di blog sebagai bahan keseruan-keseruan dalam dunia Training di Indonesia khususnya Surabaya. Ada yang cerita ingin putrinya jadi hafidzoh (Penghafal quran), ada juga peserta pelatihan yang boleh jadi ternyata tim sukses Ibu Chofifah Indar Parawansah yang menang menjadi Gubernur setelah putaran 1 dan 2 kalah oleh Pak Dhe Karwo, kemudian di putaran nyalon ketiga - menang bersama wakilnya. Menang bersama partai yang tidak diunggulkan, namun masyarakat melihat sosok Chofifah sebagai Ketua Muslimah NU Indonesia dan menteri Sosial di era Presiden Jokowi.

Atau kisah-kisah mistik, bagaimana tim sukses bermain magic, keris dalam tas yang berubah menjadi HP, bakaran menyan yang ditutup kain, saat dibuka menjadi tumpukan buku. Dalam hati - Ah, apa iya? Atau Bodoh AMat dengan cerita peserta, pasti Ada maksud positif dengan cerita tersebut. [Intensi Positif].  

Cerita-cerita peserta iyu diterima saja sebagai sebuah cerita yang kebenarannya wallahu alam, hanya Allahyang tahu, apalagi tentang mistik dan dunia ghaib yang tidak semua orang dapat mukasyafah menembus alam jin - alam malaikat.

Yang unik lainnya, bagaimana Master Trainer NLP - Coach Ilyas Afsoh kehabisan suara - katanya mungkin salah minum air mineral cleo - atau karena makan salak?  Atau karena kelelahan sehingga suara habis? Ketika di Apotik dan bertanya ,"APa Obat suara Habis?"
"Pakai Batuk"?
"Tidak"
"Minum air putih saja dan minum penyebar,"

Maka saya lakukan hal di atas plus saya tanya tubuh saya, "Kamu mint apa?"
"Dalam hati ada jawaban , "Coba minum parutan kunyit ,

dan seterusnya, Daftar Belajar NLP Indonesia : 0821-4150-2649

No comments:

Post a Comment

Back to Top