-->

TIKTOK PUBLIC SPEAKING IAIPS INDONESIA

 Akun tiktok public speaking saya @publicspeakingku silakan di follow ya Teman-teman, di akun tersebut, insyaallah full saya berbagi tentang ilmu public speaking, mc, pidato, moderator, dan beberapa hal terkait dengan dunia berbicara, presentasi. 

Teman-teman dapat belajar secara gratis - bagi teman-teman yang mau belajar secara khusus bersama saya ada nomor kontak yang dapat digubungi melalui WA/CALL 0821.4150.2649 - DM Instagram Ilyas Afsoh atau Komentar di Youtube Ilyas Afsoh 

Cara mempromosikan akun tiktok ada banyak cara : 

1. Melalui Blog Trainer Motivator Indonesia 

2. Iklan Tik tok 

3. endorse 

4. Share di Sosial Media lainnya


Kenapa Tiktok? Karena Tiktok saat ini sedang naik daun, ikuti saja, berselancar di gelombang perubahan digital. Tiktok menjadi platform dengan pengguna terbanyak di Indonesia, dengan konten berupa ide, cerita, keahlian sampai jual produk/jasa. Hal ini perlu dicermati, dan pagi ini aku mendapat akun tiktok public speaking dengan follower 500 ribu. Keren Kan? 

Untuk sementara ini konten yang aku bagi terkait teori public speaking, sampai saat ini masuk di tips ke-19, karena sekarang hari Minggu dan suasana hati yang ingin santai maka hari libur ini saya tidak upload vt - saya menulis artikel untuk beberapa blog. 

Pembeda antara tiktok dan platform lain yaitu pada konten video pendek sekitar satu menitan, ini yang membuat candu user-nya, karena dalam hitungan jam sudah ribuan video pendek yang ditonton. Mulai komedi, hiburan, sampai edukasi kesehatan fisik, dari dokter sampai klinik alternatif, totok punggung, herbal, holistik, dan kegabutan lainnya. 

Tiktok membuka peluang yang luas bagi siapapun untuk menjadi pembicara publik apapun latar belakang mereka, ada yang pengusaha pepaya jogja sampai influencer dengan follower mulai 100ribu. Asyiknya tiktok, creator dapat memanfaatkan musik, kretaifitas editing sampai efek yang lucu-lucu demi menjadi FYP. Meskipun algoritma fyp tiktok adalah misteri tersendiri. 

Sejak asyik di tiktok , akun instagram dan youtube malah jarang diupdate?
Solusinya video yang telah terupload di tiktok didownload di snaptik agar video tidak ada watermark tik toknya, sehingga video yang diupload bersih. Sebab bagaimanapun juga, kita itu numpang upload video maka usahakan untuk tidak ada watermark dari aplikasi lain. 

Idenya adalah : kembali aktivasi promosi Public Speaking - Trainer And Motivator melalui akun Tiktok @publicspeakingku, Targetnya adalah upload 1.000 Video dengan upload minimal 5 Video per hari maka target terpenuhi dalam 200 hari ( 6 Bulan). Tambahkan iklan harian 15.000 sehingga target mendapat 1.000 follower pertama tercapai kemudian live  harian sehingga segera dapat 100ribu followers. 

Sejauh ini, dari video yang aku upload mulai di like oleh beberapa orang, artinya konten public speaking memang dibutuhkan. Next mau buat konten konsultasi public speaking - setiap pertanyaan dijawab melalui video tiktok sehingga interaksi lebih ramai lagi. 


Back to Top