-->

Tuesday, December 11, 2018

Public Speaking Semarang Sabtu 22 Desember 2018 [Atasi Gugup Grogi Gemetar]

Jadwal Pelatihan Public Speaking Training Indonesia yang baik, awalnya kami siapkan di tanggal 29 Desember 2018. Kemudian kami undur menjadi 22 Desember 2018 karena permintaan dari seorang Peserta yang berasal dari Kota Jakarta - Seorang Pegawai Negeri Sipil [PNS]. Beliau mengatakan, karena di tanggal tersebut sedang liburan - tengok keluarga yang Ada di Kota Semarang. Dan beliau inginnya sekalian pas liburan dan sambang kampung halaman Semarang.




Sebenarnya, di Kota Jakarta Juga sudah ada cabang kami dan sudah melayani kelas pelatihan Public Speaking public, privat, inhouse training, corporate training dan Motivation Training. Hal ini meyebar ke seluruh Indonesia. Jadi Bagi ANda yang ingin menjadi Trainer Public Speaking - Motivator - atau belajar Public Speaking dari Nol sampai menjadi Instruktur - Pengajar Public Speaking silakan kontak kami sekarang juga.




Pelaksanaan Public Speaking Training di KOta Semarang menyesuaikan dengan jumlah peserta pelatihan. APabila dibawah 5 Orang maka kelas kita buka di BAsecamp IAI Public Speaking Indonesia : Perum Sinar Bukit Asri 124 Kedungmundu Tembalang, Dan apabila peserta melebihi 6 Orang maka kelas kita pindah ke Hotel Ibis Gajahmada Semarang atau Hotel Muria.

Kelas Privat kita buka untuk Anda yang ingin belajar secara khusus - sendiri dan terjaga kerahasiaanya - misalnya Anda adalah seorang istri ketua PArtai di Jakarta , Anda istri Ketua DPRD di Luar Pulau Jawa, Atau Anda pemilik usaha hijab online terbesar di Indonesia. Dan contoh yang saya tuliskan merupakan real yang pernah belajar secara khusus kepada IAI Trainer Motivator.

Profesi sebagai Public Speaking Trainer dari Ilyas Afsoh Institute dapat Anda gunakan untuk membuka kelas Pelatihan Public SPeaking di Kota-kota besar di Seluruh Indonesia, misalnya di kota Jogja - Yogyakarta.

Bicara dan Menulis itu satu kesatuan, ada yang senang bicara - pun ada yang suka menulis tentang konsistensi menulis dan berkarya tulis.

No comments:

Post a Comment

Back to Top