-->

Friday, December 14, 2018

JUAL BELI RUMAH _ KOST_RUKO_TANAH_PABRIK_PERUMAHAN DI SEMARANG JAWA TENGAH

Bismillah, Alhamduillah, Lahaulawala quwwata illa billah, washolatu wasalamu ala raasulillah, Amma ba'du,

Mejual rumah saat ini, boleh dibilang begitu mudah dengan adanya internet, mulai dari osting di olx.com, buat blog seperti ini kemudian diiklankan di adwords (sekarang Google Ads), Jual di Sosial media,


Hanya saja, sisi lainnya, karena begitu mudahnya maka setiap orang mulai ikut-ikutan jualan online dan akhirnya keadaan menjadi sangat Crowded - Begitu Riuh, Ramai dan bising. Bahkan buat blog seperti iaiproperti.blogspot.com memerlukan kerja keras tidak sesederhana di awal-awal membuat konten marketing di Internet.

Maka melalui blog sederhana ini, ternyata efeknya sangat luar biasa, bahwa setiap orang dapat membuat blog, promosi online, dan tentang rejeki sudah dijamin oleh Gusti Allah sehingga sama-sama punya blog, Ada yang diberi kemudahan dan kemudahan transaksi closing jual rumah, jualkan tanah, jual hotel dan menjual propeeri lainnya.

Artikel ini dibuat sebagaimana adanya, manakala bengong tak tahu akan menulis apa, apakah tentang usai suntik vaksin meningitis di Kantor Pelabuhan 2 Semarang jl wr Supratman no.6, atau fokus jualan rumah Mbak Kris di Dadapan Meteseh Searang dengan luas 123m.

Atau semakin jauh ingin berbagi dengan para mahasiswa-mahasiswi perihal menjadi pribadi Unggul dengan kelas rutin di Kota Semarang di basecamp IAI Public speaking Indonesia. Intinya menulis saja, membuang kesia-siaan ngelamun menjelang magrib, di akhir semester pertama di tahun 2018 bagi anak-anak sekolah.

Kemudian ada ide Personal Coaching and Independent Consultant bagi orang-orang yang ingin langsing seIndonesia, menggunakan pendekatan Coaching, Training, Consulting, sampai hipnolangsing.

Idealnya paragraf ini menjadi beberapa judul, bukan campr baur seperti ini. Intinya apapun yang Anda cari dan itu yang ANda butuhkan silakan kontak 0821-4150-2649 Coach Ilyas Afsoh.

No comments:

Post a Comment

Back to Top