-->

0821.4150.2649 Melakukan Coaching kepada Keluarga Pengusaha di Surabaya

Selama empat hari dari Kamis 30 Agustus - hingga 2 September 2018 saya berada di Surabya melakukan proses Coaching - Training dan Terapi terhadap sebuah keluarga pengusaha asal Banjarmasin yang menetap di Surabaya.

 Dalam sesi tersebut, hari pertama saya melakukan Training Materi Neuro-Linguistic Programming (NLP) kepada Keluraga tersebut meliputi orang tua dan anak-anaknya, Kennia yang semester 7 di Arsitek Universitas Petra Surabaya dan Jason yang kuliah Sistem Informatika di Binus Jakarta.Inti Training mempersiapkan anak-anak untuk survive dan optimalisasi potensi diri dengan NLP.





Hari kedua saya melakukan Hipnoterapi kepada Ibunya atas berbagai hal yang membuat tidak nyaman perasaan - pikiran yang terus mengganggu selama ini. Praktek penanganan menggunakan tiga teknik :
  • 1. Teknik Senam Fisik (Quantum) : Membuang sampah emosi di tubuh 
  • 2. Hipnoterapi Keasadaran Diri, Menyadari Pikiran - perasaan - Ucapan - Perilaku yang selama ini dialami menuju kesadaran diri yang utuh - zero point field - (Terapi Ikhlas).
  • 3. Energi - Air Doa - Untuk diminum , dan dibuat mandi sebagai terapi terakhir. 

Hari Sabtu, saya pergi menuju ke Pondok pesantren Abah Hamzah - Darul Mutaqin ( Bumi Sholawat - Langit Dzikir), saya ngaji dan mendapat ijzah dari Abah Hamzah untuk istiqomah membaca Istighfar - Sholawat -  Surat Ikhlas  , lanjut ziarah ke makam KH Iskandar Umar Abdul Latief Darul falah Pusat Krian Sidoarjo, kemudian ke Makam Mbah Kiyai Sahlan Sidorangu Watugolong dengan panduan google map.

Hidup yang sempurna dengan ikut Ngaji Shubuh ke KH Kholil Burhan di Darul Falah 1 Kesambenwetan Gresik dan dapat Ijazah Ayat Kursi pada kitab Durrotunnasihin tentang penjagaan Malaikat atas setan-Iblis dan kejahatan manusia, Ijazah dan saran membeli rumah angker kemudian melakukan doa-doa khusus sebelum menempati rumah tersebut.

Tiba juga akhirnya, hari Minggu malam untuk kembali ke kota Semarang naik Citylink dari Bandara Internasional Juanda Surabaya, saya sempatkan membuat video singkat untuk materi video youtube - Sebagai Youtuber Asyik.






Mr Ilyas Afsoh | Family Coach | 0821-4150-2649
Presiden komunitas IAI Trainer Motivator Nusantara


PRIVAT PUBLIC SPEAKING

Back to Top