-->

Saturday, December 22, 2018

Cara Mengungkapkan Cinta kepada Dia

Entah kenapa pagi ini, ingin menulis tentang Cinta, mungkin ini topik yang asyik dan seru untuk dikupas - dibahas - ditulis dan dijadikan tutorial atau referensi bagi Anda yang sedang bingung cara mengucapkan Cinta kepada gadis yang anda sukai.

Cara pertama :
Jika Anda cukup berani, dan siap menerima apa saja konsekuensinya maka langsung saja Katakan Cinta.
Dan HAsilnya antara dua :
1. Langsung Diterima
atau
2. Langsung ditolak
bahkan
lebih uniknya Anda langsung ditampar, "Ngaca dulu"

Lalu bagaimana bila, Anda ingin mengucapkan dengan strategi khusus?
Akn kita kupas datu per satu, tergantung, apakah peminat tulisan cinta seperti ini mendapat perhatian terbanyak atau bernasib sama seperti artikel-artikel sebelumnya yang sepi pembaca.

Cara kedua yaitu :
Pendekatan
Buat Dia merasakan kehadiran Anda
Setelah semua siap
Katakan

Bagaimana Pendekatan dilakukan? Caranya kalau Anda belum kenal dengan dia, carilah cara agar Anda dapat berkenalan dengan dia, entah dengan taaruf, dikenalkan atau hadir dalam suatu komunitas - jamaah yang Anda dapat berkenalan dengannya. Kemudian, hadirlah secara utuh bagi dia, kapan saja, bahwa ketika dia butuh bantuan, Anda selalu siap buat dia.

Apakah pendekatan ini begitu mudah? Bisa iya atau bisa juga tidak, karena situasi dan kondisi yang berbeda antara satu manusia, kebudayaan, dearah, kepercayaan, agama dan sudut pandang hidup - ideologi bahkan terkait politik misalnya.

Pendekatan ini seperti yang dilakukan oleh seorang sales agar dapat closing, menjual barang dagangannya. Dalam soal cinta, yang anda jual adalah diri Anda - misal Anda tidak ganteng, maka Anda dapat menjual sikap Anda - prinsip hidup dan value hidup Anda. Artinya selalu ada kesempatan. 

Pondasi dasar dalam merayu wanit untuk mendapatkan hatinya yaitu : berlaku - bersikap - memperlakukan semua wanita dengan baik, menganggap setiap wanita itu cantik dan istimewa. Inilah latihan terbaik Anda. Ketika Semua wanita tahu, Anda merupakan pribadi istimewa terbaik, maka saat ini akan datang juga seorang wanita benar-benar terkagum-kagum dan menghargai Anda apa adanya (Baca : nilai hidup anda).

Langkah kedua membuat dia merasakan kehadiran Anda, entah pertemuan yang tidak sengaja, atau seolah-olah tidak sengaja sehingga Anda sering bertemu dengannya. Sebuah ketidaksengajaan yang disengajaj sehingga Anda sering bertemu danberinteraksi dengannya (wanita pujaan hati Anda).

Sebelum saya lanjutkan lebih dalam, seorang pria dalam jatuh cinta itu sungguh Aneh dan tidak masuk akal (tidak logis), pria itu boleh jadi mencintai wanita karena paras wajah dari seoran wanita yang emang cantik - rupawan. Cantik - manis - meski dadanya rata, pria ini memilih cantiknya wajah seorang gadis.

Sementara itu, ada lelaki yang memilih wanita karena terobsesi dengan dada yang besar dari seorang wanita, meski secara wajah biasa saja- ini lebih ke arah fantasi pria, untuk mendapatkan gengsi lebih manakala bersanding dengan pasangan dengan dada besar. Karena secara umum : menurut riset sebenarnya seorang pria menyukai segala jenis bentuk dada wanita, tidak peduli ukurannya besar atau kecil, karena berdsarkan riset yang saya baca : terpenting adalah belahan dadanya.

Kecantikan wanita, dapat ditingkatkan. Mungkin Anda langsung mengatakan, dengan uang dan perawatan salon tentunya. Ya itu benar sebagian, tetapi ada cara lain untuk meningkatkan kecantikan wanita dewasa yang akan kita bahas di sesi berikutnya. Bagaimana sebuah pengalaman, saya bertemu Dian yang awalnya biasa saja, dan mendadak cantik setelah diterima menjadi ASN di Masamba Makassar - sebagai Jaksa.

Nasehat buat para pria, yaitu jadilah pria mapan, punya rumah, mobil dan tabungan untuk membahagiakan calon pasangan Anda. Meskipun hal ini nantinya dapat dibangun bersama-sama antara suami istri setelah menikah. Hindarilah hidup boros, menyia-nyiakan waktu tiada guna, fokuslah pada hal yang meingkatkan pendapatan.

Memang tidak adil, ketika Ada seorang wanita yang saling mencintai dengan pria, tetapi keluarga nyanya memikahkan dengan lelaki lain yang lebih mapan dari sang pria. Hal ini terjadi karena, sang pria yang mencintai dan dicintai wanita nya membutuhkan waktu untuk membuat dirinya layak dan mapan, dan itu butuh waktu, sementara usia wanita semakin banyak dan sudah ada lelaki mapan yang siap menjadikannya istri. Sungguh ini bukan tragedi, ini hal wajar dari kehidupan.

Sang lelaki mungkin patah hati dan butuh waktu untuk menyembuhkan luka batinnya. Kabar baiknya, ketika dia terluka, dia berjanji menjadi pria mapan dan membangun kekayaannya  - ajaibnya ketika luka cintanya sembuh, dia sudah semakin mapan dan dia menemukan gadis impiannya yang siap dipetik (dinikahi).

Apakah harus Romantis, mengatakan cinta pada seorang wanita? 
saya tidak tahu, standart apa yang saya pakai untuk menjawab pertanyaan ini. Boleh jadi wanita Anda suka hal yang romantis seperti dalam film-film di restoran pilihan, atau dalam kenyataan hidup, bahwa Anda mengatakan begitu saja di suatu sore di taman kota, atau melalui sms - WA pesan singkat bahwa Anda mencintainya dan siap menikahinya.

Saran saya, katakan langsung di hadapannya.





No comments:

Post a Comment

Back to Top