-->

Hidup Baru dengan Menulis


 

Di buku 33 Cara Memulai Hidup Baru, aku memaparkan ide menulis. Menulis di media apa saja, buku, pdf, blog, sosial media, atau media lain yang belum ada saat ini. 

Terkait menulis ada beberapa hal yang aku cermati yaitu ilmu mengubah tulisan tangan versi Grafologi, dimana di sana ada hukum bolak-balik: mengubah tulisan maka hidup berubah, perubahan hidup dapat mengubah tulisan tangan. 

Apabila dulu aku hanya mengajar skill menulis saja, maka sekarang aku masukkan kurikulum basic Grafologi untuk memulai hidup baru, menghadirkan kesadaran baru, bahwa menulis sungguh mengubah hidup banyak orang. 

KELAS ONLINE MENULIS GRATIS & BERBAYAR 

Materi Saya ambil dari buku Motivasi menulis 30 Tips trik Praktek Menulis dan Menerbitkan Buku Sendiri, Beberapa video sudah saya share di youtube, dan selama 10 tahun saya malah asyik di Dunia Pemberdayaan Diri, sehingga meninggalkan dunia belajar tulis menulis. 

Kabar baiknya, di sela-sela Training Offline dan Online saya sempatkan mengikuti kelas menulis, menggambar dengan kalimat, ada 30 materi yang sangat powerfull, menjadikan kalimat-kalimat yang buruk menjadi layak dibaca. Dari materi pertama saja, apabila dipraktekkan maka seseorang auto dapat mengakses state terbaik seorang penulis terbaik. 

 Ketika saya belajar menulis secara gratis dan berbayar, saya mensarikan pembelajaran sehingga mudah bagi peserta untuk menulis. Saya ingat betul topik ilmu menulis buku best seller dari penulis buku Surabaya, seorang Trainer yang juga penulis Novel. 

Koleksi buku menulis cerpen, menulis novel, mengarang buku itu mudah, ada cukup banyak di rak perpustakaan pribadi, termasuk koleksi ebook dan video kepenulisan yang dikolaborasikan dengan teknik copywriting terkini sehingga menulis jadi asyik. Sejatinya ada banyak info di Youtube tetapi sangat sedikit yang serius praktek. 

MENTORING 12 MINGGU (GARANSI BUKU SELESAI)

Teknik yang saya gunakan yaitu tiap satu pertemuan, peserta wajib menyelesaikan satu bab dari buku yang ditulis, tanpa karya yang dikumpulkan maka kelas tidak dapat dilanjutkan dan ini adalah prosedur wajib agar peserta kursus - benar-benar komitmen dan meluangkan waktu 30 menit perhati menulis di kertas lalu menyalin ke laptop. Kalau perlu bentuk tulisan tangan difoto dan dikrim sebagai bukti keseriusan. 

 BONUS GARFOLOGI TRAINING & TERAPI 

Ini merupakan terobosan baru sebagai update bagi peserta kelas menulis online untuk mendapat materi basic grafologi, dengan fokus pada perbaikin diri melalui perubahan tulisan tangan. Khusus belajar Grafologi cukup 3 jam training dan transformasi diri terjadi seketika, mulai sadar diri dan siap memperbaiki dari mulai aspek finansial, spiritual, kesehatan, sosial dan aspek 8 kehidupan yang lainnya, bonus bagaimana membuat tanda tangan pengubah nasib. 

Info Penting : SELF COACHING PROGRAM 



Back to Top