-->

Menjadi Professional Trainer/Motivator/Coach

| 6:45 PM |


 Siapapun ingin bertransformasi diri, tetapi banyak yang tidak tahu, mau seperti apa perubahan yang hendak dicapainya? Dan area mana saja yang perlu difokuskan? Bagaimana caranya? Pasti banyak pertanyaan yang ada di dalam diri Anda,. Tulisan sederhana ini sebagai refleksi diri saya sebagai Founder Ilyas Afsoh Institute. 

 Saat ini (2022) new life sangat berbeda dengan masa awal 2020-akhir 2021 dan sejak perang Ukraina Rusia, tetapi fokus pribadi saya lebih ke arah internal diri sendiri dan kontribusi apa yang dapat saya berikan kepada dunia? 


Saya jadi ingat dengan suatu quote, "untuk mengubah dunia, ubahlah dirimu," atau quote yang lain, "untuk menjadikan Indonesia lebih baik, kami harus jadi baik,"

.. 

Apakah Anda Terdorong untuk Jadi Fasilitator? 

Diantara asumsi yang berkembang di luar sana, dengan menjadi Pembicara maka mudah mendapat uang dan dibayar Mahal, preseupposisi tersebut kurang lengkap dan belum presisi, yang lebih lengkap dapat ditambahi #Jika Sang Pembicara Laku," 

Beberapa waktu yang lalu, ketika saya sangat aktif mempromosikan diri sebagai Motivtor Indonesia, MOTIVATOR Semarang, motivator Solo, Motivator Jogja, Motivator Surabaya, Motivator Palembang saya banjir order untuk memberikan Training dan sesi Inhouse Training, sampai akhirnya saya tertarik lagi untuk mengulang hal tersebut dengan format yang berbeda. :)  #Motivator_Hidup_Baru 

Dan sampai saat ini, banyak orang yang punya impian menjadi pembicara seperti Merry Riana, Tung Desem Waringin, James Gwee, dan lain-lain, tetapi uniknya sejak setahun yang lalu saya ketemu Mindset Motivator Pak Krishnamurti yang mengatakan Melepas Jubah Motivator dan bergelar #Mantan_Motivator 


Tidak ada yang salah atau benar, yang ada apakah keputusan Anda memberdayakan diri atau tidak? Karena semuabyang terjadi di dalam hidup ini mengajari kita banyak hal dan rahasia-rahasia ilahi, apakah Membuat Anda semakin tercerahkan? Dekat Gusti Allah dan menebar manfaat? 


Oh ya Oktober ini, saya buka kelas Train The Trainer MOTIVATOR di Hotel Ibis Simpang Lima Semarang. 2 hari Training dan Pendampingan secara online untuk mengawal personal branding Anda sebagai trainer Motivator di Kehidupan Baru ini. 

Baca Juga : Coaching Program Service 

Ilyas Afsoh 

FOUNDER Ilyas Afsoh Institute



Back to Top