-->

100 Juta per bulan Sebagai Trainer

 

 

Trainer di era digital, mendapat peluang yang sama dengan siapapun untuk sukses dan bahagia meraih pendapatan 100juta per bulan.

Caranya dimulai dengan buka kelas murah misalnya Creative Digital Marketing : cukup Rp 77.777,- dan Andae dapat materi 3 video fundamental digital marketing. 

Isi video : 
1. Riset Online
2. Pemilihan Channel
3. Action 

Dari pendapatan Ecourse murah ini, uang digunakan untuk beriklan di kelas-klas pelatihan yang lebih mahal. 

Atau cara kedua yang saya lakukan yaitu membuat layanan Hipnoterapi murah Rp 200ribu/sesi dan uangnya digunakan untuk beriklan pelatihan Hipnotis Hipnoterapi di beberapa media online . 

Misal jual kelas Public Speaking offline @2juta maka dibutuhkan 50 peserta dalam sebulan , sehingga target 100 juta di dapat. 

Kalau jual kelas hipnotis Hipnoterapi @4 juta maka dibutuhkan 25 peserta Training. 

Kalau jual kelas Train The Trainer @5juta maka cukup 20 peserta agar tercapai Rp 100 juta. 



Tertarik menjadi Trainer Sebagai Jalan Hidup Baru? Mulailah berbagi konten melalui Sosial media dan Youtube / Tiktok. Senyama Anda dapat melakukannya, intinya adalah apa yang Anda bagikan merupakan tabungan energi, dan Kabar baiknya tabungan energi tersebut dapat Anda cairkan jadi uang ketika anda meminta kepada Gusti Allah. 

Kalimat mencairkan tabungan menjadi uang, cukup katakan, "Ya Allah, bila tabungan energiku cukup, cairkanlah untukku menjadi uang," sesederhana itu dan tunggulah order masuk secara tiba-tiba dalam jumlah besar. Bisa order Training / Order produkk /Jasa yang Anda miliki, pastikan ada link yang dapat digunakan untuk mengubungi anda. 

Bahkan bila Anda tidak punya link online, minimal teman sosmed yang merekomendasikan usaha/jasa Anda. 

Bisa jadi, ada seseorang menemukan video youtube Anda tentang Ngaji kitab kuning dan dia merasa cocok lalu memutuskan mengikuti kelas Training Anda. Atau karena menemukan tulisan Anda di blog yang muncul di pencarian google, entah mekanisme alam "SEO" sehingga saat diklik yang muncul artikel solusi yang dibutuhkan calon klien Anda. 

IKLAN DENGAN PENGALAMAN TRAINER 20 TAHUN 

Kadang saya menemukan bahwa cara Allah mendidik kita itu dengan mengahdirkan iklan Pelatihan Trainer Internasional yang dibawakan dalam bahasa Indonesia, dilaksanakan dalam 4 hari Training, dengan biaya Rp 11Juta. 

Aku cermati materi yang ditawarkan, ternyata aku sudah memiliki dan mempraktekkannya semua ilmu tersebut, artinya kelas yang aku tawarkan sudah sesuai dengan silabus internasional. Karena aku juga pernah mendapati Training agar kita menjadi Trainer kompeten "World Class Skills".

di Page hidupbaru.net sudah saya sediakan link berisi informasi menjadi Trainer Professional, kabar baiknya peserta Training saya - datang dari Papua, Medan, Bali, Malaysia, Jakarta, KAlimantan, Gorontalo, yessss!!! Hampir dari seluruh penjuru Nusantara datang ke Kota Semarang. 

Saya ingat kata guru saya!
Tidak penting dikenal secara publik, yang penting ANda dikenal di pasar yang Anda bidik!. 
Sebagai contoh Seorang youtuber yang membuka kelas youtube untuk pasar Indonesia, memang views nya kecil - tetapi bila 1% saja dari audiens yang ditarget melakukan pembelian ecourse nya Rp 300.000,an maka nilainya mencapai Rp 100 Juta per bulan. 

SEMANGAT BUKA KELAS TRAIN THE TRAINER 

Saya buka kelas Menjadi Professional Trainer - disebut juga Training of Trainer - Dulu pelatihan  menjadi Motivator, sayang sejak Bapak Motivator Indonesia kena kasus citra buruk karena tidak mengakui anak kandungnya maka profesi motivator menjadi pudar dan menghilang. Profesi dengan nama Trainer : Bertahan hingga sekarang. Sebagian menyebut dirinya Coach. 

Kelas TOT hidupbaru.net dilakasanakan setiap bulan, tiap sabtu minggu akhir (Minggu ke-4), dari kelas ini saya memiliki outcome bahwa peserta yang selesai belajar dapat menjadi Trainer yang diperhitungkan di Indonesia (Baca : sesuai dengan niche pasar yang dibidik). 

Semaikin ke sini, saya semakin nyaman dengan profesi dan kelas Training Online yang memudahkan banyak pembelajar dari sabang sampai merauke, saya pun merambah skill editing video sederhana yang saya lakukan sendiri saat anak-anak berangkat sekolah, sehingga suasana di rumah tenang, dan proses pengisian suara dapat dilakukan dengan lancar - ditambah dengan fitur redam noise dari software Capcut. 

Back to Top