-->

Langkah Demi Langkah Membuat Iklan Yang dipandu Facebook (Otomatis)

1. Masuk ke business.facebook.com, login dengan username password Anda. Bila Anda belum punya akun bisnis Facebook, maka saya sarankan Anda set-up dahulu. Seperti apa langkah-langkahnya? Anda dapat membaca lengkap di Facebook Tutorial. Di sini saya punya ebook tutorial membuat akun bisnis Facebook - bila Anda berminat, boleh inbox saya di FB : ilyas afsoh.  Tutorial Ebooknya sekitar 50 halaman, Ebook ini berbayar, kalau mau Gratis - Baca role di FB

2. Setelah Anda Klik maka mucul Tampilan seperti di bawah ini :
dari tampilan ini, Ada banyak pilihan tujuan beriklan - ada 8 goal dalam beriklan , mulai dari
- Get Custom Automated Ads
- Boost a post
- Boost An Instagram Post
- Get More Messages
- Promote Your Page
- Promote Your WhattsApp Button
- Get More Website Visitors
-  Get More Leads
Anda boleh memilih mana saja yang Anda inginkan
Artikel : Menuntut Kehidupan yang Lebih Baik 

3. Saya mencoba klik yang nomor 1, dengan logika sederhana, yang di atas pasti yang terbaik (Versi saya), Anda jangan Percaya bila belum membuktikan sendiri.



Gambar di atas, tampak tampilan mobile news feed , berupa header halaman fanpages Ilyas Afsoh Institute. Selnjutnya silakan edit sesuai kebutuhan Anda. Di sini saya sedang test untuk langsung klik Promote.  Kemudian secara otomatis, iklan langsung tayang, melayang-layang di news feed Facebook yang saya targetkan di Kota tertentu dan negara tertentu. Inilah pengalaman pertama kali saya beriklan facebook setelah selesai ikut kelas workshop fb ads.

Ingin Tahu pengalaman saya pertama kali naik pesawat terbang, KLIK di Pengalaman pertama naik pesawat ekonomi Sriwijaya.

ILYAS AFSOH | 0821-4150-2649
INTERNET MARKETER INDONESIA - Tinggal di Semarang
Back to Top