-->

META PROGRAM SEORANG TRAINER / COACH

 Tidak dipungkiri bahwa dengan belajar NLP - kita lebih mudah menilai diri kita dan orang yang ada di hadapan kita. Begitu juga seorang Trainer/Coach yang sering berhadapan dengan manusia, maka menguasai topik Meta Program sangatlah Penting. 

Meta program itu program beyond / above yang sejatinya sudah ada di dalam diri tiap manusia, yang mempengaruhi perilaku manusia. Contoh saya menulis artikel ini, dinaungi oleh program untuk mendapat traffic ==> Dapat klien melalui SEO dan Bonus Pendapatan Adsense. 

Kenapa seseorang Ingin Jadi Trainer / Coach?

"Saya ingin menjadi Motivator / Trainer-Coach karena saya ingin berbagi inspirasi, berdakwah, dibayar karena bicara dan Bayaran Professional profesi ini sangat besar,dan dampaknya juga mendapat Pahala," Nah contoh seperti ini disebut Meta Program Towards - Mengejar Kenikmatan - Mendekati Tujuan. 

"Alasan Kuat saya menjadi Pembicara Motivator/Trainer / Coach karena saya ingin menghindarkan masyarakat dari kesalahan-kesalahan, mubadzir, kesia-sia-an, pemborosan dan jauh dari kehancuran," Ini contoh meta program Away - Menjauhi MAsalah - MEnghindari Kesengsaraan. 

Tidak ada benar-salah dalam meta program, tetapi pada konteks yang tepat bagaimana sebuah meta program memberikan manfaat dan memberdayakan pemiliknya. Anthony Robbin menyebut DNA Manusia itu dua hal ini : Mengejar Kenikmatan - Menjauhi Sengsara. 

Saya pernah menyimak Pak Tung, menjelaskan untuk menghasilkan perubahan dengan kuat, awali dengan keputusan- yang putus-tus dan cari apa nikmatnya, apa sengsaranya. didramatisir. 


 TRAINING OF TRAINER INDONESIA 

Saya mengadakan kelas Train The Trainer Setiap Bulan, pada Hari Sabtu-Minggu terakhir, Yaitu Minggu ke-empat. Dan untuk kelas terdekat -25-26 November 2023 di Kota Semarang JAwa Tengah. KElas dilanjutkan dengan WA Groups dan Zoom Meeting / Streaming sebagai support. 

Back to Top